Scroll to top

Keranjang Belanja

Paket Freedom Combo
Indosat

Selasa, 06 Sep 2022, 00:18:44 WIB / By Ivan Rosyadi

Paket Freedom Combo

Paket Freedom Combo merupakan paket paling inovatif yang pernah saya dengar, walaupun sekarang penggunaan Data semakin tinggi, sehingga makin meningkatnya VoIP. Kebutuhan untuk menggunakan telepon dan berkirim pesan masih dibutuhkan. Terutama di kalangan professional. Semoga kedepannya matrix bisa mengikuti.

 

Sebelum menggunakan Freedom Combo, saya selalu mengandalkan paket data untuk berinteraksi, sejak tahun 2010 dimana Blackberry Messenger menjadi sangat terkenal hingga sekarang bermunculan aplikasi pesan instan berbasis layanan data hingga layanan telepon via data atau lebih dikenal sebagai VoIP. Permasalahannya adalah terkadang rekan kita sulit dihubungi karena paket datanya offline atau kondisi sinyal yang buruk (contoh: di basement gedung).

 

Setelah ada produk Freedom Combo saya merasa lebih leluasa dimana paketannya hanya berbeda sedikit dengan super internet Rp16.500. sama-sama 2GB. Kelebihannya Freedom Combo adalah dapat menelpon atau mengirim pesan ke rekan kita bila yang bersangkutan sedang terganggu jaringan datanya tanpa khawatir pulsa kita terpotong. Ditunggu terobosannya Indosat ooredoo. Semoga cepat menjadi raja telekomunikasi di Indonesia.


Silahkan Login untuk memberikan Komentar...