Scroll to top

Keranjang Belanja

Anda ingin punya marketplace atau toko online sendiri

Dibuat
Telah Dilihat 323 Kali
User Image
Ivan Rosyadi (Admin) Mengatakan :
Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan ke saya yang akan saya bahas apa kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Seperti yang pernah saya bahas di beberapa artikel atau video yang pernah saya sharingkan sebelumnya bahwa belanja online di Indonesia meningkat sangat tajam selama beberapa tahun terakhir ini.

uptrend-chartSemakin hari semakin banyak orang di Indonesia yang merasa lebih nyaman untuk belanja secara online. Mereka semakin menyadari kemudahan dan banyak waktu yang bisa dihemat dengan belanja secara online.

Hal ini terjadi karena selama beberapa tahun terakhir, koneksi internet di Indonesia semakin cepat dan semakin murah. Smartphone atau tablet semakin murah juga. Jadi tidak heran kalau pertumbuhan omset belanja online di Indonesia menunjukkan grafik naik secara tajam.

Nah untuk memanfaatkan situasi ini, tentu Anda mulai berpikir, saya harus mulai jualan secara online nih, tapi bagaimana caranya?

Ada banyak cara, banyak strategi dan banyak platform/sistem yang bisa Anda gunakan untuk menjual secara online. Saking banyaknya pilihan, orang awam kebanyakan jadi bingung, tidak tahu harus mulai dari mana.
Ivan Rosyadi (Admin) commented on 15 Agu 2021 09:16:02
User Image
sdfsdfdsf
Silahkan login untuk memberikan komentar.